warung kopi

Warung kopi adalah sebuah tempat yang paling sering ku kunjungi d iwaktu luang ku.
Alasan pertamanya sih karena emang benar-benar nikmat kopi nya, tapi tidak cuma itu banyak hal-hal kecil yang sering ku lupakan ku dapat dari tempat itu.
keramahan penjual atau pun dari para pengunjung tempat kecil itu tidak usah di tanya lagi, dalam tempat itu tak peduli dia seorang pegawai, tukang becak, pedagang bahkan pelajar jadi satu di sana dengan satu tujuan yaitu menikmati secangkir kopi atau pun sekedar makan gorengan.
Karna menu yang di tawarkan di tempat itu benar-benar merakyat wajar saja kalau tempat seperti itu tak pernah sepi pengunjung.
Tapi klo di lihat dari sudut pandang yang berbeda tempat itu seperti forum diskusi besar menurut saya, yang didalamnya kita bebas mengeluarkan pendapat ntah itu tentang politik , budaya, olahraga bahkan agama dan serunya lagi kita bukan hanya dapat mengeluarkan pendapat tapi kita juga akan mendapat banyak sekali komentar ataupun tanggapan, dan hebatnya lagi kita bukan hanya dapat satu tanggapan tapi banyak sekali, jelas saja pandangan seorang pegawai, pedagang dan tukang becak tentunya berbeda-beda.  Intinya warung kopi itu adalah tempat yang tepat untuk di kunjungi di waktu luang di bandingkan tempat hiburan malam atau pun mall.
Dengan uang 5.000 rupiah kita bisa menikmati secangkir kopi, beberapa potong pisang goreng dan sedikit menambah pengetahuan.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s