Hei !

Ini adalah blog pertama ku di WordPress, tapi bukan pertama juga sih sebelumnya aku juga sudah memiliki blog yang acak-acakan di Blogspot (http://www.pesanotak.co.cc/).

saya harap tulisan saya dalam WordPress bisa jauh lebih segar, karena selama di blogspot saya masih sangat buta pengetahuan seputar blog (walaupun sekarang juga masih bisa dibilang rabun belum paham-paham banget).

oke sedikit cerita saja tentang saya dan kegitan saya ngblog.

selamat membaca tulisan saya dan semoga berbahagia.

Tinggalkan Balasan

