Dilema Tangaal Tua Part II

ya tepat sekali. sama seperti bulan lalu dilema tanggal tua kali ini saya habiskan dengan menggambar.

sedikit berbagi cerita walaupun tidak ada kaitannya sama sekali dengan gambar diatas.

yang saya alami mungkin juga dialami oleh para mahasiswa yang pastinya ngekost !

beberapa waktu yang lalu saya bertemu seorang teman lama dan dia berkata “kangen gak ?”

sekejap saya melamun dan pikiran saya terbang ke pulau Andalas. ya saya merindukan keluarga saya.

tapi anehnya mengapa yang saya pikirkan sedikit aneh bahkan mungkin benar-benar aneh, saya tidak merindukan ayah, ibu atau adik saya.

tapi malah merindukan “bangun tidur tanpa harus memikirkan sisa uang di ATM dan menu makan hari ini”

kesimpulannya perasaan dapat dikalahkan oleh kondisi keuangan.

Note :

kesimpulan hanya berlaku untuk saya sendiri !

9 thoughts on “Dilema Tangaal Tua Part II

      • iya gan sama-sama..
        owh kalo wajah itu nyontoh aslinya ya, kalo boleh tau itu siapa gan..?
        berarti yang ga ada wajahnya itu yg imajinasi..?
        kyaknya kamu berbakat gan..

        oya tuker link yuk, biar nambah temen, mau ga gan..?

      • hahah
        gk mirip ya berarti, niatnya sih gambar si marilyn monroe gan.
        iya klo yg gk ada mukanya itu mengarang bebas,

        boleh2 gan, gimana caranya ?

      • hehehe tadinya aku juga berpikir gitu gan… emang rada mirip koq ama marilyn gitu..
        wah mengarang aja udah sebagus itu.. ajarin gambar donk gan..hehe

        loh emang kmu belom pernah tau tentang tuker link..?
        pantesan di blog mu ga ada blog temen2 yg laen gitu..
        ntar aku ajarin gan..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s