Quote Film 5 cm

setelah berpenasaran ria karena beritanya yang genjar sekali diperbincangkan. akhirnya saya berhasil juga menonton film ini.

dan ini yang saya dapat :

1. “Mimpi-mimpi mu, cita-cita mu, keyakinan mu, apa saja yang kau mau kejar, biarkan ia menggantung, mengambang 5 cm di depan kening mu. Jadi dia tidak akan pernah lepas dari mata mu. Dan kau bawa mimpi dan keyakinan mu itu setiap hari, kau lihat setiap hari, dan percaya bahwa kau bisa.
Apa pun hambatan nya, kalau kau percaya dengan keinginan itu dan kau tidak menyerah. kau akan berdiri lagi setiap kau jatuh, kau akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri..
Biarkan keyakinan mu, 5 cm mengambang di depan kening mu. Dan… setelah itu yang kau perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa..

2. Lebih enak jadi orang gendut, karena ukuran hatinya pasti lebih besar

3. Cinta memang harus diungkapkan karena tidak pernah ada cinta yang disembunyikan, kecuali oleh seseorang yang terlalu mencintai dirinya sendiri

4. The man with the greatest soul will always face the greatest war with the low minded person.

5. kehidupan adalah 10% yang terjadi pada dirmu dan 90% sisanya bagaimana kamu menghadapinya.

Iklan

aku mengakhirinya

Untitled

buat yang ngikutin walking dead, adegan ini ada Season 3 Episode 6.

 

ini adegan keren banget pokoknya, tau kenapa ?

percakapan mereka sebelum ini adalah tentang Daryl yang menceritakan bagaimana ibunya yang meninggal karena kebakaran saat ia masih kecil, tapi Carl (anak kecil) menjawab dengan sangat tenang kalau dia mengakhiri ibunya. Carl menembak ibunya sesaat setelah ibunya melahirkan adiknya, Carl menembak ibunya karena ibunya mengalami pendarahan saat melahirkan karena Maggie tidak bisa mengeluarkan bayinya secara normal dan terpaksa membelah perut Lori tanpa bius dan obat-obatan apa pun.

pokoknya keren banget deh ! yang bikin cerita emang agak sinting kali bisa berpikir sampai segitunya.

yang sedang mencari serial tv berkualitas dan seru banget, The Walking Dead bener-bener recommended deh !

The Walking Dead season 3

the-walking-dead-20101027-103130

Buat teman-teman yang suka sama serial tv yang satu ini atau malah belum tau saya kasih link downloadnya.

ini serial tv yang recomended sekali, setiap menonton ini saya selalu berhayal, tapi bukan tentang zombie yang ada pada difilm ini. melainkan kapan indonesia punya film/serial tv seperti ini.

ini buat teman-teman yang mau download Walking dead season 3 yang season 1 dan 2 menyusul ya !

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8