Story my Tattoo

Sosok wanita seperti tengkorak, dia bernama dewi Mictecacihuatl orang lebih mengenalnya sebagai The Lady of The Dead. Dia akan selalu tampil sebagai pemimpin dalam festival The Day of The Dead. saya memilih sosok ini untuk dijadikan tattoo karena setelah ia di korbankan menjadi sebuah persembahan ia kembali lagi menjadi bayi, itu lambang sebuah keberanian (menurut saya) dan tugasnya untuk menjaga jazad dari masa lampau agar tidak dapat di hidupkan kembali ke dunia yang baru, terdengar sedikit kekanak-kanakan atau seperti cerita khayalah belakang tapi menurut saya itu sesuatu yang special itu adalah tugas berat yang mungkin manusia manapun tidak akan bisa menjalankannya.

sebuah gambar burung tidak banyak cerita di gambar satu ini, hanya satu kalimat “freedom like free bird”

Everything I can’t imagine is real bgtu yang tertulis di kepala kanan saya, itu adalah kesombongan saya, kesombongan akan semua yang saya bayangkan ataupun tidak pernah saya bayangkan pasti bisa saya jadikan nyata.

sedikit sindiran untuk orang-orang yang memandang sebelah mata pada saya, ini saya tanamkan di kepala kiri saya, maknanya kurang lebih “ya yang kalian bayangkan bisa menjadi nyata tapi yang tidak saya bayangkan pun bisa nyata apalagi yang saya bayangkan”.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s