Captain Jack Band

 

kalau mau nonton full movienya langsung kesini !

Captain Jack di mata saya & “saya” :

mereka tu kayak batu menurut ku. “kenapa batu ?”  mereka keras, sering dipandang sebelah mata, tampak gak berguna. aku gak nyela mereka tapi itu semua mereka yang gambarin di lirik lagu-lagunya .

kamu tau walaupun mereka batu, mereka keliatan berkilau, “seperti emas ?”  tidak mereka tidak  berkilau seperti emas atau batu mulia lainnya . “lalu ?” tanpa batu semen dan pasir tidak akan cukup kokoh, langkahmu juga bisa terhenti jika kau tidak memperhatikan batu dibawah mu dan yang terakhir batu ini juga bisa memecahkan kepalamu jika kau terus bertingkah arogan. “setelah ini kau mau bilang kalau batu mu itu sempurna ?” tidak teman batu ini akan tetap hancur jika dihantam dengan martil bahkan kesabaran dari tetesan air pun bisa membuat batu ini terkikis.

begitulah berdebatan saya dengan “saya yang satunya” mengenai band ini.

intinya saya kagum sama Captain Jack, bising lagu mereka tu kayak tamparan yang bikin saya sadar ini waktunya untuk bangun. percaya atau tidak lagu mereka (Dari Anakmu) bisa bikin mata saya berkaca pas lirik ini tepatnya “oh ibu dan ayah selamat malam selamat bertengkar hingga kau puas, oh ibu dan ayah selamat malam jangan hiraukan aku ku tutup telingaku, mengapa masih terdengar”.

Kalian bisa nemuin mereka disini !

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s